Sabtu, 23 Juli 2011

Apa Itu Arsitektur?

Arsitektur adalah seni merancang dan membangun gedung-gedung dan struktur fisik lainnya. Arsitektur adalah setua sejarah manusia karena merupakan kebutuhan dasar manusia. Arsitektur melambangkan sejarah, budaya, tradisi, teknologi dan iklim bangsa. Dalam usia primitif manusia digunakan untuk hidup di gua-gua tetapi dengan berlalunya waktu tren berubah. Sebagai "kebutuhan adalah ibu dari penemuan" manusia mulai membuat rumah terbuat dari batu untuk melindungi diri dari kondisi iklim yang ekstrim dan juga dari binatang liar. Inovasi baru dan tren baru menang dan manusia mulai membuat rumah dengan batu bata terdiri dari lumpur, kemudian mereka mulai kue ini batu bata untuk membuat mereka lebih kuat untuk melindungi diri dari bencana alam lainnya.

Sampai saat ini, banyak seniman dan filsuf besar telah didefinisikan arsitektur tetapi tidak memiliki definisi yang statis. Ini adalah seni yang secara langsung berkaitan dengan semua manusia karena seorang pria lebih kaya atau miskin, tinggi atau pendek atau mungkin tinggal di setiap bagian dunia telah menghadapi arsitektur dalam hidupnya. Hal ini tidak bisa dihindari lebih kita suka atau tidak. William Morris arsitektur didefinisikan sebagai "cetakan dan mengubah dengan kebutuhan manusia wajah sangat dari bumi sendiri." Menurut John Rustin, itu adalah seni untuk semua untuk belajar karena semua yang bersangkutan dengan itu. Hal ini dipengaruhi oleh iklim, teknologi budaya, dan kebutuhan masyarakat. Arsitektur suatu bangsa yang sangat menggambarkan rasa rakyatnya. Arsitektur juga dianggap sebagai musik beku. Sir Henry Watson mengatakan bahwa arsitektur adalah komoditas, keteguhan dan kesenangan.

Arsitektur Yunani dianggap sebagai arsitektur yang paling primitif dan tahan lama juga. Dalam arsitektur Parthenon Yunani sebagian besar (Parthenon Athena) dan kuil disertakan. Hal ini juga dianggap sebagai salah satu keajaiban dunia. Yunani banyak digunakan ukiran batu dan filosofi di balik semua arsitektur mereka adalah untuk membuat beberapa tempat ibadah. Arsitektur kuno sebagian besar termasuk ukiran batu, ukiran kayu dan sebagian besar pekerjaan konstruksi dilakukan oleh tangan manusia yang membuatnya begitu unik. Sebagian besar bangunan yang simetris di mana pengulangan desain dan pola dapat dilihat. Demikian pula Romawi, Gothic, arsitektur Mesir dan India adalah contoh arsitektur kuno elegan. Ini memberitahu kita semua tentang budaya, iklim dan tradisi dari peradaban. Tampaknya kerja keras dan perjuangan yang telah diberikan untuk membangun bangunan ini. Bahan yang digunakan dalam sebagian besar bangunan alami seperti batu, marmer, pasir, kayu Pengulangan dll dari ide dan bahan dapat dilihat dalam arsitektur kuno karena kurangnya teknologi.

Dengan berlalunya waktu penemuan baru di bidang teknologi, kimia dan banyak bidang ilmiah lainnya dilakukan. Banyak dari bahan baru yang telah diperkenalkan oleh arsitek dan ahli kimia diproduksi secara buatan dengan biaya rendah. Arsitektur hari ini adalah campuran dari strukturalisme, formalisme, teknologi tinggi, ekspresionisme dan ekspresionisme neo. Industri yang berkembang pesat dan profesionalisme melahirkan arsitektur modern yang sederhana kurang hias, tetapi maksimum yang berorientasi pada orang. Arsitektur modern kaya inspirasi dan ide-ide abstrak belakangnya. Dengan meningkatnya kompleksitas dalam arsitektur ini selanjutnya dibagi menjadi berbagai cabang. Bahaya lingkungan adalah masalah yang paling panas saat itu sebabnya arsitek berusaha untuk menciptakan desain yang ramah lingkungan. Banyak arsitek memberi tekanan pada desain bangunan hijau yang berkelanjutan di antara mereka Sim Van der Ryn (1960), Ian Mc Harg (1970) Inggris dan Brenda dan Robert Vale dari Inggris dan New Zea tanah yang paling terkenal. Arsitek sekarang merancang bangunan yang mandiri dalam semua kebutuhan energi. Dinamis Towers bangunan modern terkenal yang adalah contoh baik arsitektur berkelanjutan yang akan didukung oleh turbin air dan panel surya untuk memenuhi kebutuhan energi.

Singkatnya, arsitektur apakah baik atau buruk memiliki dampak besar pada kehidupan kita. Ini adalah simbol kekuatan dan kemajuan bangsa, tetapi arsitektur harus estetis dan ramah lingkungan untuk menyelamatkan planet bumi kita dan untuk membentuk wajahnya dengan cara yang indah. Banyak tren telah berlalu dan banyak orang akan datang, tetapi satu-satunya tujuan adalah untuk menyediakan perlindungan bagi manusia dan untuk menciptakan dunia di mana mereka dapat hidup dengan kedamaian dan ketenangan.

Sumber

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

 
View in mobile | Auto Ping