Selasa, 05 Juli 2011

Review Kerkythea Rendering System

Kerkythea Rendering System
Kerkythea adalah aplikasi renderer, menggunakan bahan material yang akurat dan pencahayaan, bertujuan untuk rendering kualitas terbaik dalam rentang waktu yang paling efisien. Fungsi Kerkythea adalah untuk menyederhanakan tugas rendering berkualitas dengan menyediakan alat yang diperlukan untuk mengotomatisasi pengaturan adegan, seperti pementasan menggunakan GL real-time viewer, material editor, umum / membuat pengaturan editor, dll, di bawah interface umum.

Pengembangan aplikasi (KT) Kerkythea dimulai pada bulan September (2004) tanpa banyak waktu untuk berinvestasi pada aplikasi pada waktu itu. Hal yang baik, adalah bahwa hal itu dimulai dengan kernel dan perpustakaan PHO (mesin render yang lebih tua), sehingga bagian besar dari source code sudah diuji dan terstruktur dengan baik.

Butuh waktu lebih dari setengah tahun sebelum akhirnya lahir Kerkythea (April 2005)! Dalam fase itu, pengguna pertama tidak begitu banyak tapi ada penggemar yang bergabung upaya saya dan memberikan umpan balik yang substansial. Melihat bahwa kelemahan umum dari aplikasi lain adalah kurangnya antarmuka, saya memutuskan untuk membuat belokan dan meningkatkan user interface bahkan lebih. Versi ditingkatkan didasarkan pada Fox toolkit, dengan manfaat tambahan dari KT menjadi
platform independen (Oktober 2005). Info lebih lanjut kunjungi www.kerkythea.net

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

 
View in mobile | Auto Ping