Selasa, 05 Juli 2011

Curve Maker (Plugin)

Curve MakerCurve Maker, Taper Maker dan plugin Stock Maker diciptakan oleh DrawMetal.com plugin paling bermanfaat bagi mereka dalam pekerjaan logam atau patung. Plugin ini dilengkapi dengan 3 plugin seperti yang disebutkan dan kompatibel dengan SketchUp 8.

Yang pertama adalah The Curve Maker, plugin ini akan menjadi alat utama Anda dalam menciptakan desain Anda. Plugin menawarkan berbagai kurva standar. Termasuk Archimedes spiral, Bernoulli (logaritmik atau pigura yg sudutnya sama) spiral, catenary, Cornu spline, Cotes spiral, Euler (clothoide atau Cornu) spiral, spiral Fermat, spiral Emas, Helix, spiral kotangens hiperbolik, spiral hiperbolik, tangen hiperbolik spiral, Lituus ( volute, tongkat gembala atau lekukan uskup), Parabola, dan gelombang sinus dan kosinus fungsi gelombang. Setelah memilih spiral plugin memungkinkan Anda untuk memasukkan pengukuran seperti jari-jari, panjang, dll ketinggian Pada titik ini meskipun Anda tidak dilakukan.

Setelah spiral dibuat Anda akan perlu untuk memberikan bentuk. Selain itu ada Maker Taper yang juga berguna di sini. Anda dapat memilih dari berbagai bentuk standar seperti bulat, persegi, berlian, segi delapan, dll. Dan ini dapat meruncing atau tetap sama pada kedua ujungnya. Jika Anda memiliki bentuk yang lebih rumit maka Tool Follow-Me akan berguna. Tapi sayangnya menggunakan Tool Follow-Me tidak akan lancip, sehingga plugin bidang lancip tambahan mungkin sangat diperlukan.

Juga sebagai bagian dari paket DrawMetal, Stock Maker juga tersedia. Alat ini memungkinkan Anda untuk memiliki perkiraan yang akurat untuk pekerjaan logam yang akan digunakan. Persyaratan bahan baku yang penting untuk bekerja logam. Menggunakan alat ini memiliki beberapa langkah dan saya sarankan merujuk ke situs DrawMetal. Tapi pada dasarnya akan memberikan Anda mencetak dari apa yang dibutuhkan untuk proyek Anda.

Anda bisa mendownloadnya disini.

Catatan: Perhatikan bahwa ada 2 versi, satu untuk MAC dan lainnya untuk PC. File ini berisi semua 3 plugin. Dan link download di atas akan langsung mengarahkan anda ke situs resmi dari plugin ini.

Sumber

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

 
View in mobile | Auto Ping